“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Juni 24, 2009

Kami

Filed under: 1 — ariee @ 11:46 pm

aarrgghhhh….!! smalam setelah shalat isya, gw menutup mata dan telinga dibarengi zikir pada-NYA..!! sejurus kemudian, bayangan kami muncul dengan jelas..aaahhh berbagaia perasaan ada disana..tapi yang aneh gw mendengar isak tangis dari sisi kanan…maaf..!! semoga ALLAH menunjukkan jalan terbaik kepada kami…!! InsyaALLAH..Amin..!!!

Iklan

Mei 23, 2009

Tanpa Judul

Filed under: 1 — ariee @ 2:56 pm

Subahanallaah…!!

Beberpa Bulan, minggu, hari, jam, Menit sampai detik ini, begitu banyak dinamika hidup yang harus gw lakoni, semua
bentuk perasaan berkolaborasi dari waktu ke waktu mewakili fase moment yang sedang gw jalani. Semangat berjuang, bahagia ketika ujung perjuangan berhasil mencapai puncaknya, cinta yang terasa makin rumit, persembahan cinta yang begitu indah submisif, kecawa karena perlakuan yang tidak pantas dia peroleh setelah apa yang telah dia perjuangkan (maaf..!!), rasa bersalah yang teramat sangat, gelisah, kedamaian yang Alhamdulillah kerap hadir ditengah kecewa, syukur yang teramat sangat akan Nikmat hikmah-NYA, kekahawatiran akan jalan seperti apa yang ada di depan sana, waaahhh pokoknyaa buanyak bangett dahh..

Gilaaaaa, semua itu datang bergnti kadang bersamaan, bikin otak gw krodit..sesegera mungkin di checkdisk + defrag..bahkan kalo perlu di partisi dan format ulang, kembali ke kondisi zero.

Tapi beneran semua itu tidak satupun gw sesali apalagi sampai gondok karena kesel terhadap semua kondisi tadi..gw sadar gw sedang dalam masa peralihan dalam fase perjalanan hidup gw, dan ini bukan pertama kalinya. Gw udah pernah menjalani kondisi seperti ini, kondisi pada saat itu yang menurut gw lebih parah dari sekarang karena gw belum siap.

Yaaa Rabb..Engkaulah penggenggam setiap tarikan nafasku, pemegang kuasa atas hidupku.. Aku berlindung dibawah semua Sunnah-MU..Lahaula Walakuata Illabillah..!!

Maret 26, 2009

Sibuk itu Asik…!!

Filed under: 1 — ariee @ 1:08 am
Tags:

Yahh “Sibuk itu asik..!” beberapa minggu terakhir ini, gw bener-bener memfokusskan segenap sumberdaya yang dititipin ke gw, mulai hati, otak, mata, tangan dan semuanyee daaahhhh.. menuju satu aktifitas kongkrit dengan selalu mengusung tema “skripsi kau ku kejar..!!”
Mulai dari nyiapin link ma ngeconfig router, OS nya ampe ganti beberapa kali gara2 kurang maksimal, mulai dari yg pertama freeBSD, pfsense, slacky kesayangan gw, sampai akhirnya hati gw tertambat ke vyatta yang luar biasa.

Mmmm..tentang penulisan, ini dia tantangan dengan level tertinggi, masalahnya adalah gw ngudek2 perpus, blum ada pendahulu gw yang bikin mirip kayak judul gw, sehingga paham plagiatisme yang dianut oleh sebagian besar mahasiswa kurang dapat diimplementasikan ke skripsi gw. Untungnya (istilah khas nusantara)..!! gw telah dibekali oleh guru bahasa gw waktu SD pelajaran “mengarang indah”. Tapi ternyata bekal itu pun masih dirasakan kurang, dengan alasan tehnik penulisan gw sangat tidak memenuhi kualifikasi penulisan ilmiah para kaum sarjana negri ini. Yaaa iyaaa lahhhh..!! bekal gw adalah bekal anak SD, tentunya beda level ma calon sarjana yang bergelar maha-siswa itu.

Semalam gw berkesempatan menyambangi kediaman Pak Arif dosen pembimbing gw, weeehhhh jarang-jarang nie Pak Arif mau diganggu waktu santainya sampai tengah malam, ma mahasiswa ga becus mengarang ini. Sempet bingung pas mau berangkat gimana cara nyari alamatnya didaerah priouk yang super pdt bgt (padat banget), banyak gangnyee ampe binun. Untungnyee tampak dari kejauhan dalam suasana yang begitu mencekam, sesosok bayangan yang kian mendekat. Ohh ini dia superhero gw, Om Bowo..!! ahhahahaaaa dia lah yang nagnterin gw, bahkan dengan kemuliaan hatinya dia mao nungguin dan nganterin gw balik lagi ke kostan..!! Huuuuu thanx banget bro..!!

Mudah-mudahan usaha yang belum seberapa ini berbuah hasil yang ranum dan manis rasanya..!!! Amin..!!!

Januari 15, 2009

Jakarta ku bakalan pilek

Filed under: 1 — ariee @ 12:43 am
Tags:

Uhhhh kalo gini mulu, jkarta bakalan jatuh saki nieee, saban hari diguyur ujan, blom kiriman parsel air dari arah bogor, makin membuat si jakarta kegenang.
Banjir kok budaya, inget iklan salah satu produk rokok..hheehheee dipikir-pikir bener banget, banjir setiap awal tahun telah menjadi branch marknya kote jakarte.. huuuu ma banjir banggaaa..
Kalau begitu sebagai warga sah Jakarta (ude punya ktp resmi cingg..), saya mewakili pimpinan daerah DKI Jakarta, mengucapkan selamat datang para kontingen air dari berbagai daerah sekitar jakarta, dalam PEKAN BANJIR JAKARTA (PBJ) 2009, semoga ajang ini dapat meningkatkan debit air, dan kesengsaraan warga yang rumahnya tergenang, dalam suasana yang sportif dan penuh damai..(masi mending diserbu ma aer, dari pada diserbu ma israel bangsattt..)

Blog di WordPress.com.