“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Mei 6, 2016

Alhamdulillah

Filed under: Tak Berkategori — ariee @ 6:46 am

Detak jarum jam masih terdengar sayup ditelinga, seakan mengiring lantunan detak jantung dan gemericik aliran darah dari sungai pembuluh. Sepoy udara hilir mudik melalui hidung dan terus merengsek memenuhi rongga dada dan seketika berbalik arah.. Aaahhhhh diri ini masih berada disini, satuan ruang dan waktu yang kami sebut sebagai dunia..

Segala puja dan puji hanya pantas tersemat kehadiratMu Yaa Rabb, Tuhan, Pemilik, Pencipta, Pengatur segala sesuatu selain Engkau.. Engkau adalah Awal dan Akhir.. Kekuasaan dan PengetahuanMu tiada batas, Sungguh bagi kami lah ukuran batas itu ada. Engkaulah Tuhan Yang Maha Satu. Syukurku untuk semua kehidupan ini, untuk semua detik dan detak ini sejak membuka mata hingga akhir memejamkan mata.. Teramat indah segala “rasa” dari dunia yang Engkau titipkan hinggap di indra-indra kami yahh Rabb..

Shalawat dan salam terbaik hanya kepada penghulu segala mahluk.. mahluk terbaik yang pernah terlahir dimuka bumi ini, yang dengannya keberkahan menyelimuti seluruh alam raya.. Dialah Rasulullah Sayidina Muhammad bin Abdullah Salallahu alaihi wasallam. salam dan keberkahan pula teruntuk ahlul bait, sahabat dan umat beliau hingga akhir zaman.

Cinta dan kasih tercurah untuk seluruh mahluk Allah, yang detik ini sedang berkutat dengan bait takdir hidup masing-masing. Jauh lebih khusus untuk kepada mereka yang pernah, sedang dan akan mengambil peran-peran dalam bait-bait kisah ku🙂.. Doa terbaik untuk kalian.. Semoga kita termasuk dari gelintir manusia yang memperoleh Maghfirah dan Rahmah dari Yang Maha Gaffar lagi Maha Rahim.. Aamiinn..

Jakarta, dihari manusia utama menunaikan mi’raj nya. 29 Rajab 1437

 

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: