“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Juni 3, 2013

Finally My Little Book is Back :)

Filed under: Tak Berkategori — ariee @ 2:08 am

Alhamdulillah.. akhirnya pagi ini.
kudu usaha mendapatkan akses ke dashboard blog ini lagi..😀
Boleh dicek kawan kapan terakhir postingan terakhir gw, itulah kali terakhir gw bisa mengakses nie barang..😉
Surry buat yang commentnya belum sempat (baca: lama) diapprove karena kehilangan akses tadi..

Harusnya sudah ada beberapa tulisan yang bisa gw share, khusus nya tentang dokumentasi beberapa perjalanan mencari “kitab” ke gunung🙂, buat yang request dinantikan yah perjalanan berikutnya.

Tentang “buku kecil”, ini mungkin salah satu dari sedikit media untuk menancapakan jejak-jejak langkah yang lewat (jahhh lebay), yang kata salah satu “temen hebat” gw kalo gw tuhh “kelewatan seneng kembali kemasa lalu dan akan mencari segala hal yang berhubungan dengan masa lalu tapi ga pandai membuat dokumentasi.”

Ok.. menantikan mood selanjutnya, hehehheee🙂

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

