“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Desember 20, 2010

G Kenal….!!!

Filed under: Tak Berkategori — ariee @ 12:43 pm

Gw g ngerti bahkan tidak lagi kenal pada sosok yang setiap hari ada dicermin ketika gw ngaca depan toilet kantor gw..
Siapa dia yang berdiri didalam cermin itu..?? Rasanya wajah itu tidak asing..tapi dia bukan sosok yang pernah gw kenal dulu…
Secepat itu waktu merubahnya.. mempermak semua kepribadiaannya.. atau mungkin jangan salahkan waktu..mungkin saja ini salah apa yang ada disekitarnya… Ahhh ga mungkin dan jangan pernah melempar bola panas itu ke tempat lain dengan dalih nyari aman dan menyamarkan bopeng wajah sendiri…

Aahhh sudahlah.. g perlu terlalu dipikirin..siapa dia dan bagaimana dia.. mungkin saja besok pagi wajah itu berubah dan menjadi sosok yang gw kenal lagi.. seperti dia yang dulu… Yahhh.. tapi itu “mungkin..”
Tapi gw pesimis..!!!

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

