“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Juni 8, 2010

Coretan Pagi (ga tau mao ngapain)

Filed under: imagine,Isengg.. — ariee @ 3:50 am

Kadang gw malu dan berfikir ulang tentang tag line dari blog gw, “Karena hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah”, yang gw kutip dari Gie. Gw berfikir akhir-akhir ini apakah benar gw sanggup “face all the challenge dari setiap jengkal jalan gw. Gw begitu banyak memiliki kekurangan yang membuat gw goyah untuk mundur dari pertarungan meraih piala mimpi-mimpi gw.  Dengan menatap tantangan-tantangan yang ditawrkan beberapa kesempatan didepan sana yang hampir semuanya diluar ekspektasi awal, dan itu terus saja menggoda gw untuk menyerah.

Syukurnya adalah ditengah kegoyahan itu, kadang timbul energi baru dari dalam diri ketika menatap kebelakang usaha dan pengorbanan untuk sampai dititik ini, ada rasa sayang ketika harus berhenti cuman sampai disini. Dan melihat contoh sukses dari beberapa orang yang gw kenal baik langsung maupun tidak langsung jadi sebuah inspirasi baru. Yahh gw butuh dukungan dari luar kosmos diri gw untuk tetap terus melangkah..

Terimalah dan Hadapilah..!!!

1 Komentar »

  1. pasang frekuensi dengan benar..masalahnya frekuensi yang bapak fajri kejar adalah sebuah mimpi..biarkan dia menjadi mimpi tanpa terbebani untuk menjadi sebuah kenyataan, sehingga semua tercapai tanpa harus menjadi beban. Karena jika mimpi sudah menjadi beban, maka frekuensi yang ditimbulkan malah berlawanan dengan yang kita inginkan. Dan kemungkinan mimpi itu tidak lebih baik dari yang kita inginkan.
    Just start your dream with a simple think. so, you just wait your brain bring you to the TOP and bright dream. trust me, it can be more beautiful than you ever imagine🙂
    dan jangan lupa berdoa🙂

    Komentar oleh grayrose — Juni 8, 2010 @ 4:04 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

