“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Maret 18, 2010

Send-only Mail Server dengan Exim pada Ubuntu

Filed under: Linux — ariee @ 12:55 pm
Tags: , ,

Berhubung tadi siang Om Didi, minta dibuatkan servis yang bisa ngirim email dari web server dirsol (192.168.1.73) buat aplikasi Hotline yang ditaro disever ntu, ama Pak Sila gw dah ketiban tugas baru bikin servis yang cuman bisa ngirim doankk… Tadinya gw mikir mao nginstall zimbra sekali lagi (jiahhh masi aja kebawa istilah sekali lagi..) :),   ato ga make postfix aje dah cukup..cuman rada njlimet settingannye.. Akhirnye nanya sana kemari ma kong google, gw dapet dah tuh yang kyaknya cuocok dengan kebutuhan gw. Niee link aslinye dimari.

Nah ntu pan make bahasa english tuhh..nie gw baek lagi nie, gw bikinin jiang versi nasional nusantaranye.. Langsung aje yaakk.. (more…)

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.