“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Januari 5, 2010

Akhirnya Mendaki lagi

Filed under: PASWA,Petualangan — ariee @ 11:47 am

Aslmkm Wr. Wb

Para penontonn (sapaan ala komedi betawi).. ada yang protes katanya gw g konsisten ngupdate Blog enie… Iya juga sieee, lah gw bukan penulis.. jadi binun kalo disuruh nulis.. yang ada malah ngaco..menghianati kaidah penilisan karya yang baik dan benar yang telah terstandart oleh badan standarisasi nasional bahkan internasional (wallaaaaahhh ngomong apa sieeee kamu tuhhh..!!!!). Langsung aja dahh dengan bukti otentik kalo gw tanggal 1 Muharram kemaren gw berziarah ke Mbah Lawu..

* Brangkat Di kreta dah..sayangnya g ada foto gw..tapi poto cewe depan ada penontonn..mao liat g..ini juga ngambilnya hidden camera🙂

Hidden camera di kreta

Ceritanya tuhh gw ma cenos berangkat dari jakarta di st senen, dari kampus dengan numpang ojek..tiba di st senen, rencananya naek Kreta progo ke jogja..ntar nyambung pramex ke solo…yee ternyata penonton kreta progo telah tega menolak kami yang keren-keren ini. Akhirnya dengan berat hati kami numpang kreta yang ke semarang..(g tau dah nama kretanya paan). Ehh ternyata kreta semarang berjodoh ma ntu cewe yang ade potonya diatas tuhhh…

Singkat cerita dah ada di solo ajee..stelah mampir di semarang.

* Nie bukti gw di Solo, poto kang CenOS di St. Solo Kebutan ma merbot masjid zuhriyah solo

St. Solo Kebutan

St. Solo Kebutan

Merbot

Merbot

Dari solo naek ke arah karanganyar sampe lah di pos pendakian sore hari

* Nie di depan Pintu gerbang jalur Cemoro Sewu (Setelah gw itung2 ternyata lebih dari sewu  cemoronye.. penonton)

Gerbang Cemoro Sewu

* Lewatin Kebon/ladang penduduk

Ladang Penduduk

Ladang Penduduk

* Pas naek itu dah menjelang maghrib liat aja tuhh mega nya dah merah gitu

Merah Mega

Merah Mega

Setelah ini pokoknya malam dah pekat..jadi g ngambil gambar…boro mao moto..jalan aje begahh… Sampe di pos 2 kurang lebih jam 10 malem, akhirnya istrahat disitu dah… Besok paginya baro terus naik.

* Nie perjalanan sesok hari.🙂

Ayoo nak terus berjalan

Ayoo nak terus berjalan

* Lagi ngaso di pos 4 sambil menikmati natadecoco (bener g tuh)

Ngaso

Ngaso

* Diperjalanan ketemu ma penduduk yang mao turun

* Kalo yang ini emak2 mao naik (ada yang mao bantuin bawa barangnya g..?

bantuin Donk

bantuin Donk

Bantuin Donk

Apa tohh mas joko

* Di perjalanan juga banyak nemuin tempat orang2 berziarah..

Goa menyan

Sindang Drajat

Sindang Drajat

* Saatnya tiba dipuncak (cepet bener, pdahal mahh susenye minta lagi)

Trianggulasi Lawu

Trianggulasi Lawu

Trianggilasi Lawu

Trianggilasi Lawu

Sajen BB

Sajen BB

Puncak Lawu

Puncak Lawu

Puncak Lawu

Puncak Lawu

Puncak Lawu

Puncak Lawu

Lawu

Lawu

Puncak Lawu

Puncak Lawu

Puncak Lawu

Puncak Lawu

* Waktunya Turun

Trunnnn

Trunnnn

* nie dah nyampe bawah lagi

Udahhh ahhh gitu aje dulu critaanyee… cape ngopy poto2..ntar bukan jadi tulisan malah jadi album poto..🙂

pokoknya keren dahh…pengalaman ma Kang CenOS, kang faruk blitar, Temen dari Semarang dan Sala tiga bener tujuh..dan yang paling spesial tuhh mbah berbaju biru..sakti dahh pokoknya..bisa ngilang2…🙂 Salut dahh mbah gaul.

18 Komentar »

  1. gtu doonk…hihihi…

    Komentar oleh princessay — Januari 6, 2010 @ 3:57 am | Balas

    • heheheee..tapi ga berbobot bu dos..🙂 bedalahh ma content nya blog sebelah :->

      Komentar oleh ariee — Januari 6, 2010 @ 3:58 am | Balas

  2. hahahaha…berle anda…

    maen2 donk ke sebelah…

    tinggalin komen juga,,
    biar ada jejaknya… hihihi..

    keep post,,OK..

    Komentar oleh princessay — Januari 8, 2010 @ 9:40 am | Balas

    • adduuhhh lom PD ninggalin jejakk..takut commentnya g bisa ngimbangin bobot tulisan dari sang penulisnya dan kelihatan begonya dah tuhhh…heheheee

      Komentar oleh ariee — Januari 11, 2010 @ 9:44 am | Balas

  3. woh woh woh…keren juga nih ceritanya bang…boleh boleh…btw, tuh cewek tomboi cakep juga bang, ngapa gak dibawa pulang?mayan buat oleh2 wkwkwkwk🙂

    m…kapan yahhh?bisa naik gunung????

    Komentar oleh Grayrose — Januari 14, 2010 @ 6:23 am | Balas

    • weehh iya donkk..va keren kann kyak orangnyaa…🙂
      jiahhh dianyaa va yg kgak mao di bawa pulang..hehehheee…

      Komentar oleh ariee — Januari 14, 2010 @ 6:34 am | Balas

      • wahh…bilang ma va, kok dia gitu sih..aduhh padahal kan va mau cari temen yang bisa ngadu panco…wkwkwkwk abis aji kalah mulu sih ma va…mayan tarung ayam ajah kalah😛

        Komentar oleh Grayrose — Januari 14, 2010 @ 6:46 am

      • beeeuuhhh mao ngadu pancoo adaa nohh dikmpuss…namanya atik punk..wahahhaa..pasta va kalah dahh..orang side job nyaa sopir tronton….wakakkakkkkk..sanggup ga.???

        Komentar oleh ariee — Januari 18, 2010 @ 3:38 am

      • hmm….aji lupa pernah kalah ma va adu panco, jangankan adu panco, adu ayam pake tangan ajah aji sering kalah kok wkwkwkwk😀 (memoar masa muda)

        Komentar oleh grayrose — Januari 19, 2010 @ 5:44 am

      • wahh lupa yahhh kalo aji pernah kalah adu panco ma va???adu ayam ajah kalah…(memoar masa muda)😀 hihihi….jadi…siatikk itu juga pasti kalah ma va

        Komentar oleh grayrose — Januari 19, 2010 @ 5:45 am

      • ohh iyaa yahh..ituuu kann…krena pas lagi laper ajeee..blom makan sehari semalam..jadi energinyaaa down…. cobaaa kl lg vit…beuuhhh….tak terkalahkann… :p

        Komentar oleh ariee — Januari 21, 2010 @ 4:29 am

      • ah..speak aje..kayak bang andy wkwkwkwk (andy f. noya) konyol ahh nggak mau ngaku

        Komentar oleh Grayrose — Januari 21, 2010 @ 4:51 am

      • iyaa donkk..kan masih ada hubungan genetikal ma bang andy…jadi cerdasnya miriplahhh.. (Amin…) wakakakaakakakakakkkkk

        Komentar oleh ariee — Januari 21, 2010 @ 4:55 am

  4. jiahhhhh aduhhh serah deh yang penting seneng wkwkwk😀

    Komentar oleh grayrose — Januari 21, 2010 @ 9:10 am | Balas

  5. seru beud y di lawu

    Komentar oleh koi — Februari 8, 2010 @ 12:51 pm | Balas

    • yoii…keren bed dahhh..

      thanks ude commnt

      Komentar oleh ariee — Februari 9, 2010 @ 1:17 am | Balas

  6. seru beud y di lawu
    ikutan dund klo naek lg

    Komentar oleh koi — Februari 8, 2010 @ 1:07 pm | Balas

    • nyokkkkk..kapan kite kmane..???

      Komentar oleh ariee — Februari 9, 2010 @ 1:16 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: