“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Mei 23, 2009

Tanpa Judul

Filed under: 1 — ariee @ 2:56 pm

Subahanallaah…!!

Beberpa Bulan, minggu, hari, jam, Menit sampai detik ini, begitu banyak dinamika hidup yang harus gw lakoni, semua
bentuk perasaan berkolaborasi dari waktu ke waktu mewakili fase moment yang sedang gw jalani. Semangat berjuang, bahagia ketika ujung perjuangan berhasil mencapai puncaknya, cinta yang terasa makin rumit, persembahan cinta yang begitu indah submisif, kecawa karena perlakuan yang tidak pantas dia peroleh setelah apa yang telah dia perjuangkan (maaf..!!), rasa bersalah yang teramat sangat, gelisah, kedamaian yang Alhamdulillah kerap hadir ditengah kecewa, syukur yang teramat sangat akan Nikmat hikmah-NYA, kekahawatiran akan jalan seperti apa yang ada di depan sana, waaahhh pokoknyaa buanyak bangett dahh..

Gilaaaaa, semua itu datang bergnti kadang bersamaan, bikin otak gw krodit..sesegera mungkin di checkdisk + defrag..bahkan kalo perlu di partisi dan format ulang, kembali ke kondisi zero.

Tapi beneran semua itu tidak satupun gw sesali apalagi sampai gondok karena kesel terhadap semua kondisi tadi..gw sadar gw sedang dalam masa peralihan dalam fase perjalanan hidup gw, dan ini bukan pertama kalinya. Gw udah pernah menjalani kondisi seperti ini, kondisi pada saat itu yang menurut gw lebih parah dari sekarang karena gw belum siap.

Yaaa Rabb..Engkaulah penggenggam setiap tarikan nafasku, pemegang kuasa atas hidupku.. Aku berlindung dibawah semua Sunnah-MU..Lahaula Walakuata Illabillah..!!

3 Komentar »

  1. Dinikmati aja yah abang…ini semua kan cuma masalah waktu…

    lakukan yang terbaik buat abang…

    bukannya kita seharusnya lebih bersyukur masih bisa merasakan sakit, bimbang, gelisah dan segala bentuk perasaan yang demikian gak enak…

    Abang kan pernah bilang..kalo perasaan itu bakalan membuat kita lebih mateng..dan ALLAH gak pernah ngasih cobaan kalau DIA gak tau batas kemampuan hamba-NYA.

    Jalannya udah ada bang..tapi kita semua masih bingung, jalan kanan, kiri atau tengah atau bahkan jalan serong. Jalan panjang atau jalan yang terpotong..tanpa kita sadar…bukan kita yang akan memilih…tapi HATI dan petunjuk-NYA…

    dan satu2nya cara…kita gak boleh Stuck, Tapi terus mencari dan mencari petunjuk dan jalan untuk mendekatkan diri kepada-NYA

    Saling mendukung aja ya bang…

    Do The Best ya bang…

    Komentar oleh grayrose — Mei 30, 2009 @ 12:34 pm | Balas

    • satu lagi bang…berani menghadapi dan menerima kenyataan…

      jika menangis dapat meringankan, menangislah…

      jika berteriak bisa melegakan, maka teriaklah

      Tapi maju terus..apapun yang terjadi belajar menerima kenyataan itu baik…🙂

      Komentar oleh grayrose — Mei 30, 2009 @ 12:36 pm | Balas

  2. @ grayrose : iyaahhh sepakat bngett..!! manusia terkadang kudu diingetin yahh..peringatannya bisa datang dari DIA ataupun mungkin sesama kitaaa..😀

    Komentar oleh ariee — Juni 2, 2009 @ 2:14 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: