“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Maret 26, 2009

Sibuk itu Asik…!!

Filed under: 1 — ariee @ 1:08 am
Tags:

Yahh “Sibuk itu asik..!” beberapa minggu terakhir ini, gw bener-bener memfokusskan segenap sumberdaya yang dititipin ke gw, mulai hati, otak, mata, tangan dan semuanyee daaahhhh.. menuju satu aktifitas kongkrit dengan selalu mengusung tema “skripsi kau ku kejar..!!”
Mulai dari nyiapin link ma ngeconfig router, OS nya ampe ganti beberapa kali gara2 kurang maksimal, mulai dari yg pertama freeBSD, pfsense, slacky kesayangan gw, sampai akhirnya hati gw tertambat ke vyatta yang luar biasa.

Mmmm..tentang penulisan, ini dia tantangan dengan level tertinggi, masalahnya adalah gw ngudek2 perpus, blum ada pendahulu gw yang bikin mirip kayak judul gw, sehingga paham plagiatisme yang dianut oleh sebagian besar mahasiswa kurang dapat diimplementasikan ke skripsi gw. Untungnya (istilah khas nusantara)..!! gw telah dibekali oleh guru bahasa gw waktu SD pelajaran “mengarang indah”. Tapi ternyata bekal itu pun masih dirasakan kurang, dengan alasan tehnik penulisan gw sangat tidak memenuhi kualifikasi penulisan ilmiah para kaum sarjana negri ini. Yaaa iyaaa lahhhh..!! bekal gw adalah bekal anak SD, tentunya beda level ma calon sarjana yang bergelar maha-siswa itu.

Semalam gw berkesempatan menyambangi kediaman Pak Arif dosen pembimbing gw, weeehhhh jarang-jarang nie Pak Arif mau diganggu waktu santainya sampai tengah malam, ma mahasiswa ga becus mengarang ini. Sempet bingung pas mau berangkat gimana cara nyari alamatnya didaerah priouk yang super pdt bgt (padat banget), banyak gangnyee ampe binun. Untungnyee tampak dari kejauhan dalam suasana yang begitu mencekam, sesosok bayangan yang kian mendekat. Ohh ini dia superhero gw, Om Bowo..!! ahhahahaaaa dia lah yang nagnterin gw, bahkan dengan kemuliaan hatinya dia mao nungguin dan nganterin gw balik lagi ke kostan..!! Huuuuu thanx banget bro..!!

Mudah-mudahan usaha yang belum seberapa ini berbuah hasil yang ranum dan manis rasanya..!!! Amin..!!!

3 Komentar »

  1. hai….kawan akhirnya pengorbanan mu membuahi hasil, trus kapan nih naik nih?

    Komentar oleh joe2 — Mei 2, 2009 @ 3:34 am | Balas

  2. makassihh untuk doanyaaa..

    Ayoooo jalan yukkk..!!

    Komentar oleh ariee — Mei 4, 2009 @ 1:03 am | Balas

  3. kok nama kita sama yah..
    hehhehhe

    ———————
    iklan ah,.. ayo.. klik http://www.iklan-medan.co.cc

    Komentar oleh arieee — Mei 6, 2009 @ 5:32 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: