“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

September 21, 2008

Malesnya Parah

Filed under: Isengg..,PenGalan KisaH HidUP — ariee @ 3:55 am

Wuuuiiiihhhh… ternyata uda sebulan lebih log gw ini ga terlirik ma, alhasil tulisannya ga keupdate. Biar ga basi skalian aja deh gw rubah tampilannya, biar rada seger ngeliatnya gituuuu…!!! gw milih thame yg simple, itu menggambarkan gw sedang ga mau terlalu terlibat dengan hal-hal yang njlimet di otak.

Ga terasa yahh…!!!! hari ini hari ke-21 Bulan Rahmah Ramadhan, waktu cepet banget rasanya, perasaan baru kmarin ngejalanin puasa hari pertama ma temen2 kampus, ehh taunya skarang sebagian dari mereka uda pada mau mudik ke kampung masing-masing…hhuuuuuu…!!!! lebaran ini gw sendokir lagi dunk….!! tapi ga pa2, bukannya gw mang uda terbiasa sendiri, dan gw menikmati kesendirian gw, gw rada introvert yee..!!

Ngebahas sedikit tentang kualitas ketaqwaan gw di Ramadhan tahun ini, gw sama sekali ga berani menilainya sendiri, gw ga yakin kalau ibadah gw tahun ini lebih baik dari pada  tahun kamrin. Tapi gw yakin kalau ibdah gw masih lebih buruk dibanding Ramdhan 3 tahun yang lalu.. itu artinya gw termasuk golongan yg celaka yahh..Astagfirullahaladzim..!!! Hidup terus berprogres, semoga kedepan progres gw semakin positif…!! amin..!!!!!

Udah dulu ahhh nulisnyee, gw mao jalan ke bekasi, maen ke tempat Om gw yang uda setahun ga perna gw samperin…parahhh…!!!! trus sorenya buka di tempat kokoy ma juju, ngumpul bareng anak2 angktan 2002..

OK Aslamualaikumm…!!!! ntar kite sambung lagie ye….!!!!

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

