“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Juli 16, 2008

Umur Makin Berkurang

Filed under: Isengg.. — ariee @ 1:15 pm

Hari ini gw ULTAH, heeeheee apa bedanya ya hari-hari yang gw leawtin kemarin, minggu lalu, sebulan yang lalu, 6 bulan yang lalu ato setahun yang lalu..semua terasa sama aja..bararti gw termasuk golongan manusia yang meruga yaa…hari ini sama dengan hari kemarin, “Sabda Rasulullah SAW”, yah gw ngerasa ga ada yang spesial aja hari ini, sama aja kayak hari-hari yang kemarin, duduk depan monitor sambil mantengin winbox ma Dude, sekali-kali browsing detik.com untuk nyari info terbaru yang terjadi diluar sono, ato ga sambil buka friendster ( wuiih abg bngett..) ngecek ada comment baru gaa..hheehee…;)), ahh BT niee..ilmu ga bertambah..yang ada cape doank yang ga ketulungan beberapa hari ini, skripsi ga jelas (susah bagi konsentrasinyaa..ma kerjaaan..), padahal tujuan gw disini kan buat nambahin perbendaharaan ilmu.. makanya gw nganggap hari ini ga jauh beda dengan kmaren.

Sejak semalam HP gw ga aktif soalnya battrai nya lowbat, gw lupa bawa chargeran, pasti uda ada yang nelpon ma sms ngucapin selamat Ulang Tahun…heeheee😀 narsis MODE = ON😀, sory bro-bro pada..bukannye ane ga cinte niee yeee…tapi ape daye..hp nye ga mau diajak kompromi saudare-saudare…hheeeheeee…😀😀😀

Gw disuruh make wish..apa yaa bnyak deh dalam hati aja ahh make wishnyee biar ALLAH ma gw doank yang tau..heeheee..intinya gw berharap semua cita-cita dan harapan yang belom ke wujud, bisa terwujud kedepanyya…Aminn..!!! Thx buat yang ngingetin kalo gw tuh hari ini ulang tahun..!! hheehee😀

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: