“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Juni 28, 2008

Mereka Begitu Panik

Filed under: Isengg.. — ariee @ 5:48 am

Pemerintah dan budak aparatnya nampak begitu panik menghadapi aksi perlawanan mahasiswa atas kebijakannya. Pola-pola refresif aparat mengingatkan kita pada pola-pola zaman orde baru, yakni penangkapan dan penculikan terhadapa aktivis yang melakukan perlawanan. Ini sungguh merupakan ujian bagi kami yang konsen dalam perjuangan membela rakyat kecil yang menjadi korban kebijakan pemerintah yang pro terhadap penguasa dan asing.

Lihat saja bagaimana sebagian besar aktivis Tali Geni diciduk ketika mereka hendak pulang kedaerah mereka, di Satsiun Jatinegara dan Gambir, lihat saja bagaimana para teman-teman mahasiswa dipukuli dan ditabrak mobil polisi bagai anjing jalanan. dan terakhir bagaimana proses “penculikan” Ferry Julianto aktivis Komite Bangkit Indonesia yang sangat tidak memenuhi prosedur hukum, walaupun gw bukan ahli hukum, tapi gw bisa membandingkan proses penangkapan dan pemeriksaan bang ferry sangat ganjil, bila dibandingkan dengan mereka yang sudah jelas-jelas mencuri uang negara. Sebegitu berbahanya kah mereka sampai menerima perlakuan yang sangat timpang dan bahkan mereka tidak boleh didampingi oleh lawyer sekalipun.

Semua kejadian seminggu ini sekali lagi akan menjadi ujian kepada para kaum progresif revolusioner untuk tidak gentar mengatakan lawan terhadap ketidakadilan.

1 Komentar »

  1. fajri temen nya eva kan???

    add aku dunks di fs *jangan di liatin doank dunks.. kan kita udah pernah ketemu di kampus ku itu loh yang seminar itu… piiiss^^v
    aku gak tau email mu,..

    salam kenal n thx^^

    Komentar oleh nellycan — Juli 10, 2008 @ 4:52 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: