“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Mei 6, 2008

Kangen ma suasana itu..!!

Filed under: Isengg.. — ariee @ 4:03 pm

HAri ini ada beberapa trouble pada jaringan akses internetnya Oryza. mungkin cape yang maksa kepala gw biar nyiksa gw dengan perih dan puyengnya…jadilah gw yang pas magrib tadi kayak ayam  yang keselek batu . akhirnya gw mutusin untuk tidur dan ngemanjaain mata..dan otak gw biar ga terlalu bnyak diakses..”maka tidur lah si anak yang cape”. Sekitar jam setengah sebelas gw terjaga dari tidur yang nyenyak..diujung tidur gw tadi gw sedang bermimpi sedang berliburan bareng temen2 gw dikampus..di suatu tempat yang udaranya sejuk dan kami berada dalam sebuah saung..suasana di sana persis menggambarkan suasana simulasi jambore TOOS ’07 di kaki gunung salak tahun kemarin..ada WAti disana, adaa Eva, Nunky, Anes, Rio, Eron, Handrik, Bolang, Bonar (La’eng), santi, besti dan lain-lain. sontak saja setelah gw terbangun gw masih kebawa suasana mimpi itu..gw kangen ma suasana kebersamaan yang alami yang terjalin diantara kita pas saat itu..semua terasa indah kata padi..:D:D:D

karena ga mao kehilangan fill nya yahh langsung gw posting kesini dah…namanya juga Blog (Web Log) web yg isinya catatan2 (log)..ga bermutu yee. Blog gw…:D:D:D:D

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

