“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

April 8, 2008

Tolong sudahi semua beban rasa bersalah ini..!!!

Filed under: Isengg.. — ariee @ 4:59 am

Akhirnya apa yg gw takutin dan gw jaga setelah bertahun-tahun terjadi..kejadian itu berulang lagi..gw menoreh luka yang sama pada orang-orang yang ada disisi gw…sekaligus menambah luka dan kebencian gw terhadap diri gw sendiri..yang selalu bisa bersikap kejam..ternyata gw ga bisa ngerubah semua…!!!

Bertahun-tahun gw ngejaga dan mengurung hati gw sendiri, agar tidak mejadi sebab dari tangis hati orang lain..seperti binatang buas yang di kurung dalam kandang baja..walau dengan itu berkorban..”gw tidak mau akhirnya menjadi sebab dari tangis orang yang gw sayangi…!!!!”

Tapi akhirnya itu terjadi kembali, gw berani melepas bintang buas itu dari kandangnya..karena gw pikir dia sudah cukup jinak, tapi kejadian beberapa tahun yang lalu terjadi kembali…”Maaf kan atas diri yang tak tau diri ini…!!!”

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

