“Karena..hidup adalah soal keberanian, terimalah dan hadapilah..”

Februari 7, 2008

laGI bnyak yg DIPIKIRIN

Filed under: Isengg.. — ariee @ 11:07 am

Dalam seminggu ini otak gw serasa berat banget. Beberapa hal datang bersamaan membebani otak gw yang ga lebih besar dari buah mangga. Dimulai dari beban kerjaan, terasa berat juga ternyata harus ngelayanin komplain dari Clientnya Oznet, maklum posisi gw di NOC memang pusat dari informasi dan keluhan dari client. permasalahan minggu ini karena banyak trouble di sisi upstream provider kami. Walaupun ga secara langsung adalah kesalahan disisi kami, tapi sangat dapat dimengerti rata-rata client kami adalah Warung Internet dan Game Online. Ahhhh cape juga ngejelasin duduk permasalahannya pada mereka ketika trouble terjadi, tapi ya ini buat bahan pelajaran dan latihan bagi gw dalam ngadapin orang lain pada situasi yang ga bersahabat.

Masalah yang lain ga pernah jauh dari masalah hati, tapi kali ini masalahnya sangat berbeda dengan pengalaman sebelumnya, kali ini sangat kental dengan urusan mau jadi siap dan bagaimana gw di masa depan dan juga sangat terkait dengan perasaan orang-orang yang gw sayangi. Pengen banget sebenarnya ngungkapin gundah ini kepad orang lain tapi gw ngerasa jadi lemah ketika gw mengadu pada orang lain, mungkin biar Dia, Allah SWT jadi tempat mengadu dan menumpahkan semua perasaan ini. Satu yang pasti gw pengen yang terbaiklah yang akan terjadi buat gw dan orang-orang sekitar gw. Amin…!!!

Ada satu lagi yang terus jadi beban dihati, ini masalah tanggung jawab yang memang dibebani ke gw. Tanggung jawab ini adalah tanggung jawab pada sebuah organisasi pecinta alam (PASWA), gw harus mastiin bahwa PASWA harus tetap ada dan menjadi Organisasi Kegiatan Alam Bebas bagi mahasiswa-mahasiswa STMIK Swadharma. Mudah-mudahan Allah memberikan jalan keluar bagi organisasi yang telah banyak memberikan pelajaran tentang hidup bagi gw….PASWA HiDUp bersamamu untuk SelaMAnya di hatIku….!!!!

Luangkanlah sejenak detik dalam hidup dan SiBUkmu

beriKanlah riNdumu pada DEntINg waktU

dan Lihatlah warNA keMESraan dan CiNta..!!!!

-; Letto ;-

1 Komentar »

  1. terimakasih kunjunganx..
    kapan2 ajak mendaki dong, skalian ngilangin stress…

    Komentar oleh In-aRt — Februari 14, 2008 @ 4:47 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

